BANK SOAL

Sistem Pemerintahan Negara Indonesia Yang Berdasarkan Dengan Konstitusi 1945 Pada Rakyat Untuk Memilih Secara LangsungSistem Pemerintahan Negara Indonesia Yang Berdasarkan Dengan Konstitusi 1945 Pada Rakyat Untuk Memilih Secara Langsung?

Sistem pemerintahan negara Indonesia yang berdasarkan dengan konstitusi 1945 pada rakyat untuk memilih secara langsungSistem pemerintahan negara Indonesia yang berdasarkan dengan konstitusi 1945 pada rakyat untuk memilih secara langsung?

  1. Presiden / Wakil Presiden
  2. Ketua MPR / Ketua DPR
  3. Pengadilan Tinggi Hak / Konstitusi
  4. Anggota Komisi Yudisial
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. Presiden / Wakil Presiden

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, sistem pemerintahan negara indonesia yang berdasarkan dengan konstitusi 1945 pada rakyat untuk memilih secara langsungsistem pemerintahan negara indonesia yang berdasarkan dengan konstitusi 1945 pada rakyat untuk memilih secara langsung presiden / wakil presiden.

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Istilah Pancasila di kenalkan pertama akali pada tanggal 1 Juni 1945 dalam sidang Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI) oleh Ir. Soekarno. Kemudian sampai saat ini peristiwa tersebut diperingati sebagai? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Back to top button