BANK SOAL

Perhatikan Firman Allah Swt Dalam QS. Al-Maidah Ayat 90 : Dari Bunyi Ayat Di Atas Adalah Sesuatu Yang Harus Kita Jauhi Dan Ditinggalkan Karena Termasuk Perbuataan Syaitan. Dengan Mengacu Firman Allah Swt Di Atas, Manakah Arti Ayat Yang Tidak Sesuai Dalam Ayat Tersebut ?

Perhatikan firman Allah swt dalam QS. al-Maidah ayat 90 : Dari bunyi ayat di atas adalah sesuatu yang harus kita jauhi dan ditinggalkan karena termasuk perbuataan syaitan. Dengan mengacu firman Allah swt di atas, manakah arti ayat yang tidak sesuai dalam ayat tersebut ?

  1. meminum khamr
  2. berkorban untuk berhala
  3. memberikan kesaksian palsu
  4. mengundi nasib dengan panah
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. memberikan kesaksian palsu

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, perhatikan firman allah swt dalam qs. al-maidah ayat 90 : dari bunyi ayat di atas adalah sesuatu yang harus kita jauhi dan ditinggalkan karena termasuk perbuataan syaitan. dengan mengacu firman allah swt di atas, manakah arti ayat yang tidak sesuai dalam ayat tersebut memberikan kesaksian palsu.

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Perhatikan pernyataan berikut ini : Transaksi yang dilakukan oleh dua belah pihak untuk pemilikan suatu barang atau jasa yang menguntungkan satu pihak dan merugikan pihak lain dengan cara mengaitkan transaksi tersebut dengan suatu aksi atau peristiwa. Termasuk pengertian apakah pernyataan diatas ? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Back to top button