BANK SOAL

Untuk Mengatasi Kelainan Pada Sistem Gerak Dapat Dilakukan Dengan Cara: 1) Pemasangan Gips: Bahan Kapur Yang Diletakkan Di Sekitar Tulang Yang Patah. 2) Pembidaian: Benda Keras Yang Ditempatkan Di Daerah Sekeliling Tulang Yang Patah. 3 Pembedahan Internal: Pembedahan Untuk Menempatkan Batang Logam Atau Piringan Pada Tulang Yang Patah. Manakah Teknologi Di Bawah Ini Yang Sesuai Untuk Mengatasi Kelainan Pada Sistem Gerak Yang Dilakukan Dengan Cara Tersebut

Untuk mengatasi kelainan pada sistem gerak dapat dilakukan dengan cara: 1) Pemasangan gips: bahan kapur yang diletakkan di sekitar tulang yang patah. 2) Pembidaian: benda keras yang ditempatkan di daerah sekeliling tulang yang patah. 3 Pembedahan internal: pembedahan untuk menempatkan batang logam atau piringan pada tulang yang patah. Manakah teknologi di bawah ini yang sesuai untuk mengatasi kelainan pada sistem gerak yang dilakukan dengan cara tersebut?

  1. Penggantian sendi
  2. Transplantasi sumsum
  3. Penyembuhan patah tulang
  4. Memperkuat otot sekitar sendi
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. Penyembuhan patah tulang

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, untuk mengatasi kelainan pada sistem gerak dapat dilakukan dengan cara: 1) pemasangan gips: bahan kapur yang diletakkan di sekitar tulang yang patah. 2) pembidaian: benda keras yang ditempatkan di daerah sekeliling tulang yang patah. 3 pembedahan internal: pembedahan untuk menempatkan batang logam atau piringan pada tulang yang patah. manakah teknologi di bawah ini yang sesuai untuk mengatasi kelainan pada sistem gerak yang dilakukan dengan cara tersebut penyembuhan patah tulang.

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Pada siang hari suhu dalam sebuah kamar adalah 30˚C. Jika suhu kamar diukur dalam skala Fahrenheit, maka suhunya adalah. . . . . F? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Back to top button