INFO

Website Magang Terpercaya untuk Mahasiswa Mengisi Libur Semester

Hai para mahasiswa yang sedang atau akan menjalani libur panjang! Apakah anda bingung apa yang akan anda lakukan untuk mengisi waktu libur anda? Mau rebahan aja? Eittss.. daripada anda mengisi liburan hanya dengan rebahan, sebaiknya anda melakukan kegiatan yang lebih berkesan dan bermanfaat seperti mengikuti kegiatan magang. 

Magang itu bagian dari pelatihan kerja. Bagi anda mahasiswa akhir pasti tau apa itu magang. Nah, keuntungan yang akan anda anda dapatkan saat mengikuti magang salah satunya adalah beberapa perusahaan akan memberikan gaji. Namun, tidak semua perusahaan bakal memberikan gaji untuk peserta magang. Eittss.. anda akan tetap mendapatkan manfaat lain seperti pengalaman kerja dan relasi. 

Berikut beberapa website magang terpercaya untuk mahasiswa mengisi libur semester berikut bisa anda jadikan referensi tempat magang. 

5 Website Magang Terpercaya untuk Mahasiswa Mengisi Libur Semester

StudentJobs.co.id 

Website magang terpercaya untuk mahasiswa mengisi libur semester yang pertama adalah StudentJob.co.id. Pada website ini anda bisa mendapatkan informasi mengenai magang, freelance, part time untuk jenjang SMA, mahasiswa bahkan fresh graduate.

Jika anda ingin mendaftar magang melalui website ini maka anda perlu membuat akun agar bisa mengakses dan melamar pekerjaan di sini.  

Magang.id

Website magang terpercaya untuk mahasiswa mengisi libur semester yang kedua adalah Magang.id. Website ini bisa digunakan oleh pelajar SMK/SMA maupun mahasiswa. Magang.id ini juga memudahkan anda untuk memilah nama magang sesuai dengan kebutuhan anda. 

Anda perlu menghapus tanda centang High School Student jika anda ingin lebih fokus mencari magang bagi mahasiswa. Selanjutnya, anda bisa mengisi data diri pada kolom Apply of Job yang terdapat pada bagian bawah lowongan yang anda inginkan. kemudian anda bisa upload CV di sana. 

JobStreet.com

Website magang terpercaya untuk mahasiswa mengisi libur semester selanjutnya adalah JobStreet.co.id. Pada website ini anda bisa memilih lokasi, bidang pekerjaan yang anda inginkan, serta gaji minimum yang anda inginkan. 

Untuk mendapatkan magang, anda perlu isi kolom “Pilih Kriteria” pada bagian kiri layar. Nah, untuk mendaftar di perusahaan yang anda inginkan anda harus mendaftar terlebih dahulu.  

Id.Indeed.com

Website magang terpercaya untuk mahasiswa mengisi libur semester berikutnya adalah Id.Indeed.com. Website satu ini bisa anda gunakan untuk mengakses mencari kerja secara gratis, memasang CV, mencari informasi tentang perusahaan, dan lain sebagainya. 

AhensiExahensi

Website magang terpercaya untuk mahasiswa mengisi libur semester yang terakhir adalah AhensiExahensi. Jika anda memiliki minat di bidang industri kreatif, maka anda bisa mengecek situs AhensiExahensi. Pada website tersebut anda akan menemukan berbagai lowongan magang seperti content marketing, social media specialist, serta designer.  

Itulah 5 website magang terpercaya untuk mahasiswa mengisi libur semester. Anda bisa mencoba mengunjungi satu-persatu website tersebut untuk memilih mana yang sekiranya cocok dengan anda. 

Back to top button