BANK SOAL

Berikut ini aspek-aspek yang harus ada dalam format Rencana Pengawasan Akademik untuk pembimbingan dan pelatihan profesional guru adalah?

Berikut ini aspek-aspek yang harus ada dalam format Rencana Pengawasan Akademik untuk pembimbingan dan pelatihan profesional guru adalah?

  1. Uraian kegiatan supervisi, tujuan, indikator keberhasilan, metode/teknik, skenario kegiatan, sumber daya yang digunakan, penilaian dan instrumen, rencana tindak lanjut, keterangan.
  2. Uraian kegiatan supervisi, tujuan, indikator keberhasilan, metode/teknik, skenario kegiatan, sumber daya yang digunakan, penilaian dan instrumen, rencana tindak lanjut, nama guru/kepala sekolah.
  3. Uraian kegiatan supervisi, tujuan, indikator keberhasilan, metode/teknik, skenario kegiatan, penilaian dan instrument, rencana tindak lanjut, nama guru/kepala sekolah.
  4. Uraian kegiatan supervisi, tujuan, indikator keberhasilan, metode/teknik, skenario kegiatan, sumber daya yang digunakan, rencana tindak lanjut, nama guru/kepala sekolah.
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. Uraian kegiatan supervisi, tujuan, indikator keberhasilan, metode/teknik, skenario kegiatan, sumber daya yang digunakan, penilaian dan instrumen, rencana tindak lanjut, keterangan..

Dilansir dari Ensiklopedia, berikut ini aspek-aspek yang harus ada dalam format rencana pengawasan akademik untuk pembimbingan dan pelatihan profesional guru adalah uraian kegiatan supervisi, tujuan, indikator keberhasilan, metode/teknik, skenario kegiatan, sumber daya yang digunakan, penilaian dan instrumen, rencana tindak lanjut, keterangan..

Back to top button